Resolusi 2K17 Bubur Kacang Ijo

Hai Guys...

Selamat malam semuanya. Sudah sekian lama mimin gak  main blog. Eh malah kepikiran buat blog untuk membagikan konsep, rasa dan sensasi kuliner baru di 2K17 di Kota Pelajar, tepatnya di YOGYAKARTA.

Kalo boleh tau, apa nih resolusi sobat kuliner di taon 2K17 ini ? wkwkw
Tapi yang jelas jangan melewatkan sensasi resolusi Bubur Kacang ijo 2K17 ini ya !

Mungin sodara-sodari, bro & sist. gak asing kan dengan Kacang Ijo ? Hayo yang bulet dan warnanya ijo kecil-kecil. Pasti tau kan yang sering dibuat praktikum saat SD & SMP :D

Kalo sobat pernah berkunjung ke Yogya pasti tidak asing lagi mendengar kata "BURJO" kan ? Yap, kepanjangan dari BURJO, yaitu Bubur Kacang Ijo. Sebuah warung atau kedai atau.....warteg juga boleh deh yang menjajakan makanan dari gorengan, bubur, minuman PANDI (PANas DIngin) dan Indomie Khususnya. Tapi seiring dengan kemajuan zaman, BURJO ini berubah nama jadi "WARMINDO". Terus "WARMINDO" itu apa guys ?

WARMINDO = WARung Makan INDOmie :D
Catet ya kalo ke Yogya sob.

Kalo di Yogya, pengen makan Burjo bisa nyari di WARMINDO dan BUBUR KACANG IJO MADURA. Untuk di WARMINDO sendiri ada beberapa yang menjualnya tiap hari dan ada yang tidak. Tapi kalo di BUBUR KACANG IJO MADURA kalian bisa menjumpainya di pinggir jalan dari sore hari (pukul 17.00 WIB - habis). Resepnya sederhana, yaitu Bubur Kacang Ijo yang berisikan Kacang Ijo, Ketan Hitam, Potongan Roti yang ditenggelamkan di kuah santannya.

Nah, karena mimin keseringan memperhatikan dan makan Burjo maka mimin ingin membuka gerai Bubur Kacang Ijo yang berbeda dari biasanya.

--> Jadi apa yang berbeda ? Apa yang baru ?




Yakk.... "RESOLUSI BUBUR KACANG IJO 2K17"

Bubur Kacang Ijo (BURKAJO) dengan VARIAN RASA (Mocca, Coklat, Green Tea & Vanilla)

BURKAJO sendiri adalah nama produk resolusi 2K17 dari BURJO dengan konsep yang telah ditentukan. Arti mengenai Logo BURKAJO akan dijelaskan pada postingan berikutnya :D.

Dengan resep BURKAJO ditambah dengan varian rasa maka akan menambah kenikmatan Bubur Kacang Ijo itu. Bubur Kacang Ijo varian rasa ini sangat cocok dikonsumsi dari anak-anak hingga dewasa bahkan usia lanjut.

Nah guys, tunggu apalagi nih. Kalo di Yogya jangan lupa ya kunjungi gerai kami. Untuk Launching akan segera dilakukan guys. Bagi MAHASISWA & MAHASISWI dan SEDULUR KABEH monggo merapat. :D

Untuk update bisa langsung FOLLOW :
OFFICIAL IG : burkajo.yogyakarta


-author : prasetyo, HB-




Related Posts:

0 Response to "Resolusi 2K17 Bubur Kacang Ijo"

Posting Komentar